Gabriel Jesus rupanya masih tak senang dengan keputusan Pep Guardiola yang tidak memberikan kesempatan dirinya melakukan tendangan penal...

Gabriel Jesus Tak Senang Guardiola Pilih Mahrez Ambil Penalti


Gabriel Jesus rupanya masih tak senang dengan keputusan Pep Guardiola yang tidak memberikan kesempatan dirinya melakukan tendangan penalti. Penyerang Manchester City ini mengaku dirinya telah siap untuk melakukan tugas itu, dilansir Kampusbet.

Saat laga melawan Liverpool, Minggu (7/10/2018), Guardiola telah mencegah Gabriel Jesus melakukan tendangan penalti di menit ke-86. Manajer City itu lebih memilih Riyad Mahrez untuk melakukan eksekusi penalti namun akhirnya tendangannya melambung.

Guardiola pun sempat meminta maaf pada pemain internasional Brasil itu usai laga yang berakhir 0-0 tersebut . Namun Gabriel Jesus tampaknya masih tidak senang karena dia merasa ketika itu sangat percaya diri untuk melakukan tendangan penalti itu

KAMPUSBET - [ Tempat betting Bola Terpercaya & Teraman pastinya dengan pasaran Bola paling lengkap ]

Nikmati Event :
- BONUS CASBACK Sebesar 5 %
- BONUS ROLLINGAN Sebesar 0,7%



"Tentu saja saya tidak terlalu senang," ungkap Gabriel Jesus seperti dilansir Scoresway. "Sama seperti Riyad saya juga melakukan latihan (tendangan penalti)."

"Saya ingin mengambilnya. Saya yakin, jadi saya tidak senang dia (Pep) tidak mengizinkan saya. Namun, penting bahwa kami tidak kalah. Pep telah berbicara dengan saya," ujarnya.

"Ini adalah bagian dari sepakbola, kadang hal itu bisa terjadi. Saya akan tetap mendukung Riyad jika manajer memilihnya lagi," pungkas Guardiola. 

[ Minimal DP & WD Rp 50.000,- ]
BCA | MANDIRI | BRI | BNI ( Proses DP & WD CEPAT )   

       Contact CS Kampusbet
    Wechat : KAMPUSBET
    WA : +855-8731-8883
    BBM : 2B118FB2

0 comments:

Designed with by Way2themes | Distributed by Blogger Templates