Legenda Manchester United, Ryan Giggs menyebut mantan timnya memiliki kemampuan untuk mengalahkan Chelsea, meski akan bermain tandang di...

Ryan Giggs: Chelsea akan Menyesal jika Anggap Remeh Man United


Legenda Manchester United, Ryan Giggs menyebut mantan timnya memiliki kemampuan untuk mengalahkan Chelsea, meski akan bermain tandang di Stamford Bridge pada laga lanjutan Liga Inggris 2018/2019, Sabtu (20/10/2018) malam pukul 18.30 WIB.

Man United asuhan Jose Mourinho memang melakoni start yang amburadul di musim ini. Di pentas Liga Inggris, Setan Merah baru menang empat kali dari delapan pekan yang telah dihelat.

Man United pun masih tertahan di peringkat kedelapan klasemen sementaram terpaut 10 poin dari puncak klasemen, dilansir Kampusbet.

Meski demikian, Giggs meyakini jika Chelsea akan menyesal jika memandang sebelah mata Man United di laga nanti. Kemenangan Man United dengan skor 3-2 atas Newcastle United di Old Trafford sebelum jeda internasional jadi alasannya, sebagaimana Setan Merah melakoni comeback impresif untuk mengamankan raihan poin penuh dari laga tersebut.

KAMPUSBET - [ Tempat betting Bola Terpercaya & Teraman pastinya dengan pasaran Bola paling lengkap ]

Nikmati Event :
- BONUS CASBACK Sebesar 5 %
- BONUS ROLLINGAN Sebesar 0,7%



"Banyak hal yang diperbincangkan soal Man United dan Jose Mourinho, tetapi jika Anda melihat pertandingan terakhir lawan Newcastle, kebangkitan seperti itu akan menambah kepercayaan diri,"

"Sekarang adalah periode di mana Man United harus mempersiapkan diri sebaik mungkin dan saya tidak akan terkejut jika mereka bisa melakukannya dengan baik. Tim asuhan Mourinho punya kemampuan menghadapi dan mengimbangi tim bagus," tutur pria 44 tahun yang kini menjabat pelatih Timnas Wales tersebut. 

"Di pertandingan terakhir, Man United berhasil mencetak tiga gol. Jelas ada ancaman untuk Chelsea di sini. Chelsea akan tetap jadi favorit karena mereka akan jadi tuan rumah. Mereka seperti tim yang baru di tangan (Maurizio) Sarri. Tapi, akan jadi sebuah kesalahan besar jika mereka menganggap remeh Man United di laga nanti," tandas Giggs.

[ Minimal DP & WD Rp 50.000,- ]
BCA | MANDIRI | BRI | BNI ( Proses DP & WD CEPAT )   

       Contact CS Kampusbet
    Wechat : KAMPUSBET
    WA : +855-8731-8883
    BBM : 2B118FB2

0 comments:

Designed with by Way2themes | Distributed by Blogger Templates