Dua klub London Utara, Arsenal dan Tottenham Hotspur kabarnya berminat untuk menampung centre-back milik Manchester United, Eric Bailly....

Arsenal dan Tottenham Berebut Eric Bailly


Dua klub London Utara, Arsenal dan Tottenham Hotspur kabarnya berminat untuk menampung centre-back milik Manchester United, Eric Bailly. Arsenal dan Tottenham kabarnya siap melakukan manuver pada bursa transfer Januari 2019 mendatang.

Bailly sendiri musim ini memang tak selalu jadi pilihan utama manajer Man United, Jose Mourinho pada starting eleven-nya. Setelah tampil buruk di laga pekan kedua Liga Inggris 2018/2019, di mana Man United dipermalukan tuan rumah Brighton dengan skor 2-3, Bailly langsung dilengserkan ke bangku cadangan pada laga-laga berikutnya, dilansir Kampusbet.

Rumor Mourinho yang ingin segera melego Bailly pun mencuat belakangan ini, meski pemain internasional Pantai Gading itu kembali jadi starter di dua laga pamunkas Man United di semua kompetisi.

Nah, kabarnya Arsenal dan Tottenham siap menampung Bailly pada bursa transfer musim dingin mendatang. Seperti diklaim Daily Star, Arsenal dan Tottenham siap bersaing ketat untuk mengamankan servis bek berusia 24 tahun itu.

KAMPUSBET - [ Tempat betting Bola Terpercaya & Teraman pastinya dengan pasaran Bola paling lengkap ]

Nikmati Event :
- BONUS CASBACK Sebesar 5 %
- BONUS ROLLINGAN Sebesar 0,7%



Menurut laporan tersebut, Arsenal ngebet menggaet Bailly karena lini pertahanan mereka masih rapuh di awal musim ini. Laurent Koscielnya masih belum pulih dari cedera tendon achilles, sementara penampilan bek anyar Sokratis Papastathopoulos masih angin-anginan.

Sementara itu, Tottenham memburu Bailly karena mereka juga masih membutuhkan tambahan amunisi di lini pertahanan. Pada bursa transfer musim panas 2018, Tottenham memang tidak membeli satupun pemain.

Bailly sendiri sejatinya baru memasuki musim ketiganya bersama Man United, usai ditransfer dari Villarreal dengan mahar 30 juta pounds. Pemain berusia 24 tahun itu masih terikat kontrak dengan Setan Merah sampai musim panas 2020 mendatang.

[ Minimal DP & WD Rp 50.000,- ]
BCA | MANDIRI | BRI | BNI ( Proses DP & WD CEPAT )   

       Contact CS Kampusbet
    Wechat : KAMPUSBET
    WA : +855-8731-8883
    BBM : 2B118FB2

0 comments:

Designed with by Way2themes | Distributed by Blogger Templates