Sejak diasuh Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United beserta sang bintang, Paul Pogba, menunjukkan perkembangan positif. Hal itu terlih...

MANCHETSER UNITED VS BOURNEMOUTH


Sejak diasuh Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United beserta sang bintang, Paul Pogba, menunjukkan perkembangan positif. Hal itu terlihat saat The Red Devils menjamu Bournemouth dalam laga lanjutan Premier League hari Minggu (30/12) kemarin.

Dalam pertandingan tersebut, Manchester United berhasil menang dengan skor telak 4-1. Pogba menjadi penyumbang kontribusi terbesar dengan catatan dua gol beserta satu assistnya untuk Romelu Lukaku pada menit ke-72.

Satu gol lainnya diciptakan Marcus Rashford yang sukses mengkonversi umpan Anthony Martial beberapa saat sebelum wasit mengakhiri babak pertama. Sedangkan Bournemouth hanya bisa memperkecil skor melalui Nathan Ake di beberapa saat setelahnya.

Pertandingan kali ini juga mencetak beberapa catatan penting nan panjang untuk kedua tim, juga menunjukkan perkembangan Pogba di bawah asuhan Solskjaer. Scroll ke bawah untuk membaca statistik yang dihimpun dari BBC Sport berikut ini. 

Statistik Man United vs Bournemouth

1. United mencatatkan tiga kemenangan beruntun di Premier League untuk pertama kalinya sejak bulan April lalu, di mana mereka berhasil meraih lima kemenangan berturut-turut.

2. Setelah kalah pada laga perdananya melawan Bournemouth di Premier League bulan Desember 2015, United tak pernah lagi dikalahkan dalam tujuh pertemuan terakhirnya dengan mereka (menang enam, imbang satu).

3. Tak ada tim yang mencatatkan clean-sheet lebih sedikit dari Manchester United di Premier League musim ini (dua, sama seperti Fulham).

4. Rashford telah memproduksi enam assist dari 17 penampilannya di Premier League musim ini; sama banyaknya dengan dua musim sebelumnya jika dikombinasikan (77 penampilan).

5. Pogba telah mencetak empat gol dari tiga penampilannya di bawah asuhan Solskjaer, sama banyaknya dengan catatan dalam 20 laga bersama Mourinho.

6. Pogba menjadi pemain pertama United yang mencetak gol sedikitnya dua kali dalam satu penampilan di Premier League, sejak Wayne Rooney pada bulan Desember 2012 lalu.

7. Dengan empat gol dan tiga assist, Desember 2018 menjadi bulan terbaik Pogba dalam hal keterlibatan gol pada kompetisi tertinggi di sepanjang karirnya.

8. Lukaku telah mencetak delapan gol dalam tujuh penampilan melawan Bournemouth di Premier League - hanya kurang dari catatan golnya kala menghadapi West Ham pada ajang yang sama(sembilan).

http://jendralpoker.pro/Register.aspx?ref=368168
 

0 comments:

Designed with by Way2themes | Distributed by Blogger Templates