Liverpool, Mohamed Salah, berhasil menyabet penghargaan untuk gol terbaik, FIFA Ferenc Puskas Award 2018.  Gol yang disarangkannya k...

5 Gol yang Lebih Layak Sabet Puskas Award 2018 ketimbang Gol Salah, Nomor 2 Tarik Perhatian


Liverpool, Mohamed Salah, berhasil menyabet penghargaan untuk gol terbaik, FIFA Ferenc Puskas Award 2018. 

Gol yang disarangkannya ke gawang Everton dalam laga lanjutan Liga Inggris 2017-2018 yang digelar di Anfield Stadium, 10 Desember 2017, dianggap sebagai yang terbaik.

Akan tetapi, keputusan FIFA menghadiahi Salah penghargaan tersebut ternyata mendapat pro dan kontra dari publik. 

Pasalnya, gol pemain berpaspor Mesir itu dianggap bukan sebagai yang terbaik pada gelaran musim lalu. Ada beberapa gol yang dicetak pemain-pemain bintang dunia yang dinilai lebih layak diganjar penghargaan tersebut.

Kali ini, Kampusbet akan membahas gol-gol yang dinilai lebih layak mendapat gelar Puskas Award 2018. Sebagaimana dikutip dari Sportskeeda, Selasa (25/9/2018), berikut lima gol yang lebih layak menyabet Puskas Award 2018 ketimbang gol Salah.

5. Ricardo Quaresma (Portugal vs Iran)

Salah satu gol yang dianggap lebih pantas mendapat penghargaan Puskas Award 2018 adalah gol Ricardo Quaresma. Gol yang dicetak Quaresma kala memperkuat Tim Nasional (Timnas) Portugal menghadapi Iran di ajang Piala Dunia 2018. 

uaresma menjadi satu-satunya pemain Portugal yang dapat menjebol gawang Iran pada pertandingan tersebut. Gol yang dicetak pada menit ke-45 itu pun dianggap fantastis. 

Mendapat umpan dari rekan setimnya, Quaresma langsung menendang keras bola tersebut ke gawang Iran dari jarak sekira 25 meter. Bola tersebut pun terbang ke pojok atas dan langsung bersarang di gawang Iran. Quaresma dinilai melakukan eksekusi yang luar biasa di panggung yang begitu besar. 

KAMPUSBET - [ Tempat betting Bola Terpercaya & Teraman pastinya dengan pasaran Bola paling lengkap ]

Nikmati Event :
- BONUS CASBACK Sebesar 5 %
- BONUS ROLLINGAN Sebesar 0,7%



4. Edin Dzeko (Chelsea vs AS Roma)

Selanjutnya, gol yang tak kalah fantastis juga pernah dicetak striker AS Roma, Edin Dzeko. Sebuah gol ciamik dicetak Dzeko kala berhadapan dengan tim papan atas Inggris, yakni Chelsea, pada gelaran Liga Champions musim lalu.

Pada pertandingan yang digelar di markas Chelsea, Stamford Bridge, itu, Dzeko dapat menjebol gawang rival yang dijaga ketat Thibaut Courtois setelah berlari kencang menyambut umpan lambung dari rekan setimnya. 

Gol yang indah pun dapat diciptakan dari tendangan keras kaki kirinya. Sayang, gol itu tercipta hampir setahun yang selalu sehingga banyak yang melupakannya.

3. Toni Kroos (Jerman vs Swedia)

Gelandang Timnas Jerman, Toni Kroos, juga pernah mencetak gol yang begitu indah kala berhadapan dengan Swedia di ajang Piala Dunia 2018. Golnya bahkan dianggap sebagai salah satu tendangan bebas terbaik dalam sejarah Piala Dunia.

2. Cristiano Ronaldo (Juventus vs Real Madrid)

Sang megabintang dunia, Cristiano Ronaldo, tercatat juga pernah mencetak gol yang begitu apik pada musim lalu. Sebuah tendangan akrobatik pernah dicetak Ronaldo kala masih memperkuat Real Madrid pada gelaran Liga Champions 2017-2018.

Di babak perempatfinal leg I Liga Champions 2017-2018, umpan Dani Carvajal dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Ronaldo sehingga pemain berusia 33 tahun itu dapat mencetak gol akrobatik dari dalam kotak penalti. Gol ini pun langsung mendapat perhatian dari publik, termasuk dari aplaus suporter Juventus yang memadati stadion.

1. Gareth Bale (Real Madrid vs Liverpool)

Gol akrobatik yang tak kalah fantastis juga dicetak oleh rekan setim Ronaldo, Gareth Bale, di ajang Liga Champions 2017-2018. Gol itu dicetak Bale kala berhadapan dengan Liverpool di babak final Liga Champions musim lalu.

Saat kedudukan kedua tim masih imbang 1-1, Bale akhirnya bisa memecah kebuntuan Madrid di menit-menit akhir jelang berakhirnya pertandingan babak kedua. Pemain berpaspor Wales itu dapat memutar tubuhnya saat menerima umpan dari rekan setimnya sehingga tercipta gol akrobatik yang sangat memukau. Gol ini pun dianggap layak mendapat penghargaan Puskas Award 2018.

[ Minimal DP & WD Rp 50.000,- ]
BCA | MANDIRI | BRI | BNI ( Proses DP & WD CEPAT )   

       Contact CS Kampusbet
    Wechat : KAMPUSBET
    WA : +855-8731-8883
    BBM : 2B118FB2

0 comments:

Designed with by Way2themes | Distributed by Blogger Templates